Kesempatan Terbuka Lebar, Ayo Daftarkan Diri Anda Jadi Panwascam

Daftar Isi

     

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwas Kecamatan), Panwas Kota Pekanbaru membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwas Kecamatan.

    Terhitung dari hari Selasa 19 Juli, Panwas Kota Pekanbaru resmi mengumumkan pendaftaran sampai dengan 25 Juli. Sedangkan penerimaan pendaftaran yaitu tanggal 26 Juli s.d 1 Agustus 2016.

    “Ada 12 kecamatan, setiap kecamatan membutuhkan 3 orang untuk mengisi jabatan sebagai anggota Panwas”, kata Agung Nugroho, Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Komisioner Panwas Kota Pekanbaru.

    Adapun ketentuan pendaftarannya menurut Agung tidak terlalu rumit. Masyarakat bisa mengambil formulir pendaftarannya di kantor sekretariat Panwas Kota Pekanbaru yang beralamat di jalan Elang nomor 6 Kelurahan Kampung Melayu, Sukajadi.

    {{}}

    “Pada saat pendaftaran, calon anggota Panwas Kecamatan harus berumur paling rendah 25 tahun,” ujar Agung ketika berbincang dengan LancangKuning.com melalui sambungan telepon, di Pekanbaru, Jum'at (22/7/2016).

    Ditambahkan Agung, bagi calon anggota Panwas Kecamatan harus berdomisili di wilayah kecamatan yang bersangkutan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Diketahui hingga hari ini, pendaftar yang mengambil formulir di sekretariat Panwas Kota Pekanbaru berjumlah sekitar 104 orang.

    "Sebenarnya banyak orang yang mengambil formulir di website resmi Bawaslu Riau, tapi kita belum mengetahui jumlah pastinya. Yang kita pantau nanti waktu pengembalian formulir pendaftaran. Sekarang ini kan masih tahap sosialisasi," terang Agung Nugroho.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kesempatan Terbuka Lebar, Ayo Daftarkan Diri Anda Jadi Panwascam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar