Mahasiswa Ilmu Komunikasi Taja Colurful Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pembukaan acara Colorful Ramadhan oleh Yantos, M.Si di Islamic Center UIN Suska, Selasa (14/05/2019) pukul 14.00 WIB.

    Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations (PR) UIN Suska Riau dengan nama Event Organizer (EO) Asix EO mengadakan acara di Islamic Center UIN Suska dengan tema Colorful Ramadhan atau Ramadhan Penuh Warna pada Selasa (14/05/2019).

    Acara ini dibuka pukul 14.00 WIB oleh Yantos, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi. Tujuan diadakannya acara ini yaitu berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

    "Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan karena kan tema acaranya Ramadhan Penuh Warna," kata Asep Sirozudin, Production
    Manager atau Ketua Pelaksana.

    Adapun kegiatan yang akan diadakan pada acara ini yaitu ngabuburit, buka bersama dengan Panti Asuhan Asshowah, akustik, sharing bersama dua belas komunitas di bawah naungan Aliansi Muslim Kreatif, dan ceramah agama oleh Ust Dr. Masyhuri Putra Lc.M.Ag.

    Ferizki Afdal, Mahasiswa Ilmu Komunikasi mengatakan acara ini sangat menarik. Dapat menambah ilmu dalam membaca Alqur'an yang baik karena mereka mengundang Komunitas One Day One Juz, juga menambah wawasan tentang keagamaan karena ceramah diisi oleh Ust Dr. Masyhuri Putra Lc.M.Ag. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Taufik Mulia Harahap

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Ilmu Komunikasi Taja Colurful Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar