Warga Pulau Birandang Kampar Keluhkan Persoalan Listrik Sering Padam

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Listrik di warga Pulau Birandang, Kabupaten Kampar sering mengalami pemadaman mendadak oleh pihak PLN setempat, terlebih di  saat sore hingga malam hari. Sehingga warga terpaksa berbuka puasa dengan suasana gelap gulita, Minggu (12/5/2019).

    Pada umumnya, hampir seluruh masyarakat sangat membutuhkan penerangan (Listrik) disaat berbuka puasa maupun pada saat sahur.
    “Setiap mati lampu, pasti jama’ah masjid at-taqwa berkurang. hal ini disebabkan munculnya rasa malas dan mesin gingset di masjid sangatlah minim," ujar Indra Syaputra Jamaah Masjid At-Taqwa.

    Indra mengaku heran, kenapa akhir-akhir ini sering sekali terjadi pemadaman listrik di Pulau Birandang. Padahal menurutnya, listrik saat ini biaya pembayaran listrik perbulan relatif mahal. Untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, warga memilih memasak menggunakan minyak tanah untuk bahan bakar.

    "Kamu berharap pemerintah daerah sesegera mungkin memberikan langkah dan solusi terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang," tungkas Indra. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Muhammad Riski
    Editor: Zima

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Pulau Birandang Kampar Keluhkan Persoalan Listrik Sering Padam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar