Wow, Mengejutkan Inilah Omset Pedagang Kelapa Muda di Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Penjual kelapa muda

    LancangKuning.Com, Pekanbaru -- Kelapa muda merupakan salah satu pilihan pelepas dahaga yang menyegarkan.Kelapa muda menjadi pilihan yang khas dikalangan masyarakat sebagai salah satu menu untuk berbuka puasa.Tak hanya itu ternyata kelapa muda memiliki segudang manfaatnya bagi tubuh kita.

    Salah satu manfaatnya yaitu menstabilkan tubuh dari dehidrasi,kelapa muda memiliki kandungan elektrolit yang sangat tinggi yang berguna untuk tubuh. Sebagai obat demam,menetralisir racun dalam tubuh,baik untuk kesehatan jantung dan kulit.

    Air kelapa juga bersifat sebagai antioksidan,yang mampu mengatasi radikal bebas yang bisa merusak sel-sel yang terdapat didalam tubuh.

    Berdasarkan hasil wawancara dengan bapak Repi (10 mei 2019) salah satu pedagang kelapa muda beliau mengungkapkan bahwaomset penjualan kelapa muda meningkat dibulan ramadhan ini,terbukti per hari bisa habis kurang lebih 150 buah. Satu bungkus kelapa muda dagangannya dijual seharga Rp.12.000.

    Wow coba saja jika di kalikan dengan buah kelapa yang laku terjual omset per hari yang didapat oleh bapak repi bisa mencapai Rp.1.800.000.Bayangkan saja omset yang didapat bapak repi dalam satu bulan.Tentu hasilnya lebih fantastis dari yang beliau dapat sebelum ramadhan.Sehingga menjamurnya pedagang kelapa muda sepanjang Jl. HR.Soebrantas.

    Berdasarkan hasil wawancara dengan salah satu konsumen kelapa muda,Mila(27 th), menurut beliau kelapa muda dapat menyegarkan tubuh dan melepaskan dahaga ketika berbuka puasa. Selain itu, anak nya sangat menyukai kelapa muda apalagi saat sang anak sedang demam. Setiap  hari beliau aktif membeli kelapa muda untuk menu berbuka puasa. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Zupri Muhammad Hakim

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Mengejutkan Inilah Omset Pedagang Kelapa Muda di Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar