Asia Farm Hadir di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Telah diresmikan tempat wisata baru yang ada di Pekanbaru yang bernama Aia Faram tempat disana yang menawarkan Nuansa ala Eropa dan Jepang, Disana terdapat objek Kincir Angin, Replica Rumah Habbit, Rumah Jam Jerman, Kampong ala Samurai , hingga foodstreet ala venesia, disaana juga menyediakan penyewaan kimono bagi yang ingin berfoto.

    Salah satu pengunjung yang bernama Rasni dan Ela menyatakan perasaanya setelah mengunjungi Asia Fram mereka menyatakan bahwa mereka senang, banyak tema-tema luar negri seperti merasakan berada diluar negri. Di samping itu kita juga bisa memberi makanan kepada binatang, seperti kelinci, kambing, dan sapi.

    Tempatnya juga bagus desainya mirip dengan luar negri ibaratnya kita tidak merasakan dipekanbaru tetapi berasa diluar negri ujar rasni dan ela salah satu pengunjung disana.

    Wisata ini berlokasi di jalan Hangtuah Badak ujung kecamatan Tenaya Raya , Asia Fram melayani pengunjung setiap hari mulai dari jam 10,00 hingga pukul 18.00 WIB, dan untuk tiket masuk setiap pengunjung dikenakan tarif Rp. 25.000 berserta minuman. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Nurhayati

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asia Farm Hadir di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar