Artha Music Production Keluarkan Singel Terbaru 'Bulan Mulia'

Daftar Isi

    Foto: Wulan Purnamasari

    LancangKuning.Com, Jakarta - Di Bulan Suci Ramadhan, ARTHA MUSIC PRODUCTION mempersembahkan sebuah Single terbaru yang berjudul “BULAN MULIA”.

    Lagu yang bernuansa islami tersebut dipopulerkan oleh artis yang saat ini karirnya kian menanjak dalam dunia industri musik tanah air, yaitu WULAN YEE.

    Single tersebut diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk terus berlomba-lomba dengan Ikhlas dan dengan Ridha Lillahi Ta’ala melaksanakan Ibadah Puasa dan mengerjakan amalan-amalan selama Ramadhan untuk meraih pahala.

    Wulan Purnamasari atau Wulan Yee Gadis Cantik kelahiran Majalengka 1997 ini memang terbilang cukup produktif dalam mengeluarkan single, ini dikarenakan menurut dia eksistensi perlu dijaga supaya fans dan penikmat music tidak akan lupa dan selalu mengingat akan karya-karya yang dibawakan olehnya.

    Terhitung, sudah 3 Single dia punya sejak awal kemunculannya di Industri Hiburan Tanah Air.

    Tak ingin ketinggalan moment dibulan Ramadhan ini, Wulan Yee kembali mempersembahkan karya Religi pertamanya dengan nuansa dan genre yang berbeda dari 3 lagu sebelumnya. Adalah “ BULAN MULIA “ satu single religi yang sudah disiapkan untuk menyambut momentum Ramadhan tahun ini.

    “BULAN MULIA” yang di ciptakan oleh AGOES ini di bawakan WULAN YEE bercerita tentang  “ Bulan Ramadhan yang merupakan kesempatan bagi setiap Hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, dikarenakan bulan Ramadhan memiliki kemuliaan dan keutamaan.

    Selain diwajibkannya Puasa, di bulan ini diturunkannya Al-Qur’an sebagai bukti nyata betapa mulianya bulan Ramadhan. Setiap aktifitas ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan, maka Allah akan melipat gandakan pahalanya “. Maka sangat disayangkan bila Ramadhan datang dan berlalu meninggalkan kita begitu saja, tanpa ada usaha maksimal dari kita untuk meraihnya dengan melakukan berbagai Ibadah dan Amal Shalih.

    Mudah-mudahan dengan hadirnya Single Islami dari WULAN YEE ini, bisa saling mengingatkan tentang bagaimana Mulianya Bulan Ramadhan. Semoga penikmat musik kembali menyukai karya-karya yang dibawakan oleh WULAN YEE serta diterima kehadirannya, selepas membawakan single-single terdahulu. Amiinn. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Artha Music Production Keluarkan Singel Terbaru 'Bulan Mulia'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar