Barcelona Kandas, Liverpool Melaju ke Final Liga Champions

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Laga leg kedua Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona di Anfield Stadium, London. Rabu (8/5/2019). Tuan rumah yang tertinggal aggregat 0-3 dari tamunya memiliki tugas besar untuk membalikan keadaan untuk memuluskan langkahnya melaju ke babak final.

    Liverpool diperkirakan bakal tersisih, tidak hanya ketinggalan aggregat namun mereka juga tidak diperkuat oleh dua straiker andalan mereka yaitu Mohammed Salah dan Roberto Firmino akibat cidera.

    Namun Pelatih Liverpool Juergen Klopp menurunkan Divock Origi dan Xerdan Xaqiri sebagai gantinya menjadi trio dengan sadio mane.

    Stadion anfield dibuat bergemuruh ketika Liverpol telah memimpin saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, Liverpol menyarangkan 4 gol kegawang marc andre terstegen, masing-masing diciptakan oleh Divock origi pada menit ke 7 dan 79 dan dua gol lainnya di cetak oleh Georginio wijnaldum pada menit ke 54 dan 56.

    Dengan come back luar biasa yang dilakukan liveprol mengantarkan mereka ke finala liga campions yang akan dilaksanakan 1 juni mendatang di stadion wanda metropolitano spanyol. Untuk lawan mereka sendiri Antara ajax atau totenham hotspurs yang baru melakoni laga pada 9 Mei. (LKC/Rls)

     

    Laporan: Rilis Rafik Hariri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Kandas, Liverpool Melaju ke Final Liga Champions
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar