Kepala BKD : Tiga Nama Calon Sekda Kota Pariaman Sudah Dikerucutkan

Daftar Isi

     

    Pariaman, Lancangkuning.com Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) eselon II A Kota Pariaman telah menuntaskan tugasnya sesuai prosedural. Tiga nama dikerucutkan masuk nominasi calon Sekda.

    Kepala BKD Kota Pariaman Irma Dawani mengatakan semua agenda dan tahapan seleksi sudah dilakukan dengan baik sesuai amanah Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Dari tiga nama yang lolos nantinya akan ditetapkan oleh Walikota menduduki jabatan Sekda.

    "Sesuai dengan hasil rapat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekreataris Daerah Kota Pariaman, tanggal 19 Juli 2016 dengan berita acara nomor: 006/pansel.JPT/Prm/2016, menetapkan tiga besar peserta seleksi yang sudah mengikuti semua tahapan penilaian, " ujar Kepala BKD di ruangan kerjanya.

    {{}}

    Ia menyebutkan tiga nama yang lolos itu yakni  Fadli, SH, M.Hum jabatan saat ini Kepala Bapeda Kota Pariaman, Indra Sakti, SH, MM jabatan saat ini sebagai kepala DPPKA Kota Pariaman, Rusdianto,SIP,MM saat ini sebagai Kepala DPPKAD Kota Padang Panjang.

    Ia menambahkan,  diharapkan kepada 3 peserta yang sudah lulus dalam tim seleksi ini untuk dapat menyarahkan surat tanda bebas narkoba yang harus dikeluarkan oleh rumah sakit Pemerintah atau rumah sakit yang mempunyai standar alat pengecek narkoba, paling lambat di serahkan Ke BKD pada tnanggal 25 juli 2016. (ds/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala BKD : Tiga Nama Calon Sekda Kota Pariaman Sudah Dikerucutkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar