Hutang PDAM Tirta Indragiri Ke PLN Lunas

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com – Hutang piutang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) Tembilahan mencairkan dana penyertaan modal tahap pertama tertanggal 30 juni 2016 sebesar Rp 1. 186.500.000. Setelah itu, pertempatan di hari bersamaan  pihak PDAM langsung melunasi tunggakan PLN selama 10 bulan terakhir.

    Dana penyertaan modal daerah tahap pertama yang dicairkan memang hanya khusus untuk pembayaran penunggakan listrik dari bulan Oktober 2015 sampai dengan Juli 2016.

    “Anggaran yang sudah diperuntukan untuk penyertaan modal tidak boleh lagi digunakan untuk membayar gaji dan hanya bisa dipakai keperluan operasional PDAM TI," ungkap Agustian, saat di jumpai diruang kerja, Selasa (19/07/2016).

    Dijelaskan Agus, pembayaran operasional yang itu meliputi pembayaran listrik, pembelian bahan bakar solar, alumnisulvat, serta meningkatkan pelayanan dan menyediakan alat-alat ataupun unit untuk menunjang produksi.

    "Kami (PDAM TI, red) akan berusaha melakukan pembenahan diri, mulai dari unit produksi, distribusi serta layanan pelangan, dengan semampu pihak PDAM saat ini," Tutupnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hutang PDAM Tirta Indragiri Ke PLN Lunas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar