Motor Vs Sepeda Dayung, Kepala Korban Terbentur ke Aspal

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, DUMAI - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka benturan di kepala sesuai terjadi tabrakan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario BM 4604 HE yang dikendarai Rahmad (38) dengan sepeda dayung yang dikendarai Paijo (75) mengalami benturan dikepala.

    Informasi yang dirangkum menyebutkan kecelakaan terjadi, Jalan Arifin Achmad Dekat, Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai. Sabtu (4/5) kemarin.

    Informasi yang dirangkum dilapangan menyebutkan, kecelakaan bermula sepeda motor Honda Vario BM 4604 HE dikendarai oleh Rahmad datang dari arah Pelintung melewati Jalan Arifin Achmad menuju arah Dumai berjalan di lajur kirinya, sesampainya di TKP di duga pengendara sepeda motor Honda Vario mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mengantuk karena selesai kerja shift malam di kawasan industri dumai.

    Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka memar di keningnya dan pengendara sepeda dayung mengalami benturan di bagian kepala dan saat ini di rawat di RSUD Dumai, sementara kedua kendaraan yg terlibat laka mengalami kerusakan.

    Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo membenarkan adanya lakalantas tersebut. “Ya, benar ada laka, satu diantaranya mengalami benturan dibagian kepala,” ujarnya, dikutip dari DumaiPosnews. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motor Vs Sepeda Dayung, Kepala Korban Terbentur ke Aspal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar