Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Petani Memanen Padi

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL – Koramil 07/reteh menerjunkan langsung Babinsanya untuk mendampingi Petani dalam mengolah lahan sawah dari awal hingga panen, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil07/Reteh Kopral satu Gunawan melaksanakan pendampingan panen padi di kelurahan Madani, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau milik salah satu anggota kelompok Tani Rukun Lestari dengan bibit padi varietas Batang piaman, sabtu (04/05/2018).

    Kopral satu Gunawan selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

    Ia mengatakan, pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat guna mewujudkan program pemerintah untuk mencapai swasembada pangan berkelanjutan.

    “Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional,” imbuhnya.

    “Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” pungkas Kopral satu gunawan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Petani Memanen Padi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar