DLH Dumai Gelar Ramah Tamah Jelang Puasa Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai Satrio Wibowo, AP, M.Si sampaikan sambutan

    LancangKuning.Com, DUMAI - Jelang Ramadhan, Dinas Lingkugan Hidup (DLH) Kota Dumai menggelar silaturrahmi dan ramah tamah dengan petugas kebersihan dan pertamanan, dihadiri Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten II Setdako Dumai.

    Kegiatan yang dihadiri ratusan petugas kebersihan dan pertamanan ini dilaksanakan di Gedung LAM-R Dimai, Jalan Putri Tujuh, Jum'at (03/05/2019) pagi.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai Satrio Wibowo, AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan memimpin dinas ini perlu ketekunan dan keuletan karena memimpin sekitar 361 petugas kebersihan dan pertamanan.

    "Setiap hari, tanpa henti petugas kita bekerja demi kebersihan dan keindahan kota ini. Kendati dengan peralatan yang belum cukup memadai, mereka tetap semangat," ungkapnya.

    Pada kesempatan ini, Satrio juga menghaturkan maaf karena dalam hitungan hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

    "Dalam bulan suci ini saya berharap seluruh petugas tetap bekerja dengan semangat dan ikhlas. Semoga pekerjaan kita ini menjadi amal jahiriyah, Aamiin," tukasnya. 

    Sementara itu, Asisten II H Syahrinaldi yang mewakili Walikota Dumai menyampaikan permohonan maaf karena seharusnya acara ini dihadiri walikota dan wakil walikota Dumai.

    "Namun karena pak wali tugas luar kota dan pak wakil ada kegiatan, sehingga saya diminta untuk mewakili beliau," kata Syahrinaldi, dikutip dari Monitorriau.

    Dalam kegiatan ini juga diberikan bantuan untuk petugas kebersihan dan pertamanan menghadapi bulan puasa yang disampaikansecara simbolis oleh Asisten II H Syahrinaldi.

    Ia berharap bantuan ini bisa digunakan untuk keperluan di bulan puasa Ramadhan tahun ini.

    Selesai penyerahan bantaun bulan puasa, acara dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Dumai H.Zakaria, lalu acara ditutup dengan bersalam-salaman dan berfoto bersama. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DLH Dumai Gelar Ramah Tamah Jelang Puasa Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar