Tanggapan Ibu Celine Evangelista Tentang Pernikahan Sejenis Anaknya

Daftar Isi

     

    Lancangkuning.com - Celine Evangelista, merupakan salah satu Entertainment Tanah Air yang menjalani pernikahan sejenis. Ia menjadi buah bibir bukan karena suksesnya di dunia acting, namun karena pernikahan sejenis yang dilakukannnya dengan seseorang yang bernama Bacil.

    Perempuan yang berdarah Manado-Italia ini sudah aksis di dunia entertainment semenjak usia 12 tahun. Dan sekarang dengan kasus pernikahan sejenisnya mampu menggegerkan dan menjadi buah bibir di Tanah Air. 

    {{}}

    Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, mengatakan bahwa Celine sendiri yang sering menyebut Bacil sebagai suaminya. “Jadi foto yang beredar itu bukan nikah buat gaya-gayaan, ya bener pernikahan di Las Vegas,” kata Vincentia Nurul. Seperti yng dilansir Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016).

    Pernikahan yang telah berlangsung semenjak 11 Juni 2015 itu, ibunya mengakui tidak ada keanehan dalam kehidupan putri sulungnya itu. Bacil pasangan Celine itu menemani Celine Natal di Italia, kampong halaman Maurro Ricci, ayah Celine. “Saya juga Lebaran dengan keluarga menantu saya. Hubungan baik kok," kata ibunda Celine Evangelista.

    "Kita keluarga bisa apa. Terserah Celine dan Bacil menjalaninya. Itu hidup mereka. Tapi, saya enggak mau Celine membohongi dirinya sendiri. Itu pilihan hidupnya dan harus dihadapi. Saya enggak mau dia bohong,” tambah Vincentia Nurul. (hyAzn)

     

    Sumber: Liputan6.com

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanggapan Ibu Celine Evangelista Tentang Pernikahan Sejenis Anaknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar