Pukul Wajah Hingga 3 Kali, Warga Tembilahan Disergap Polisi

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Ntah apa motif pelaku Ti (21) warga Jalan Trimas, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadang An (16) ditengah jalan Lingkar hingga memukul 3 kali pukulan ke arah Pipi korban (An)

    Pada kejadian itu, An (16) adalah korban sedang mengendarai motor di Jalan Lingkar, Tembilahan. Namun, tidak disangka Ti (21) adalah pelaku menghadangi dan disuruh stop. Lantas dikecam begitu korban stop, saat itulah terjadi komat kamit mulut antara pelaku dan korban.

    "Hei apa maksud kau, (Korban). Ngapa gaya kau seperti itu, (pelaku), saat sedang beradu mulut, An dan Ti masih berada di jalan. Setelah itu, di stopi sama pelaku sampai memukul dan mencekik leher korban," ungkap Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra. Sabtu (16/7/16).

    Diceritakan Heriman, saat dipukul dan dicekik pelaku, tak lama kemudian warga setempat memisahkan korban dan pelaku. Namun, merasa sakit dan kena pukulan beberapa kali oleh pelaku. An melaporkan Kepolsek Tembilahan untuk di tindak lanjuti.

    "Saat kejadian, yang berinisial YPS (23) adalah saksi, tinggal di Jalan Perumnas Nusa Indah Parit 3 Tembilahan Hulu, pada hari Sabtu (16/7/16) sekitar pukul 21:00 wib melaporkan kejadian tersebut Polsek Tembilahan Hulu," jelasnya lagi.

    Akibat tindak pidana penganiayaan, korban mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan dan luka robek di bagian bibir. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pukul Wajah Hingga 3 Kali, Warga Tembilahan Disergap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar