Pencuri Spesialis Rokok Berhasil Dibekuk Polres Inhil

Daftar Isi

    Foto: Ketiga tersangka

    LancangKuning.Com, INHIL - Tidak membutuhkan waktu lama, anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil sudah berhasil membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Selasa (23/04/2019) digudang sembako dijalan H. Sadri pada pagi hari yang lalu.

    Adapun pencurian terhadap barang berupa rokok milik korban Jeffry tersebut, berhasil diungkap pada siang semalam, Kamis 25/04/2019, dan barang bukti yang berhasil disita yaitu berupa 12 slop rokok merk Gudang Garam.

    Baca Juga: Sabu-sabu Diduga Seberat 50 Kg Diamankan BNN Pusat di Inhil

    Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing ia membenarkan akan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini para pelaku pencurian terhadap rokok tersebut tertangkap.

    Dari hasil konfirmasi kami kepada AKP INDRA, diketahui bahwa para pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut bernama TH (34 tahun), pedagang, Jl. Kayu Jati Tembilahan, OL (33 tahun), pedagang, Jl. Pekan Arba Tembilahan dan DS (48 tahun) wiraswasta, Jl. Sapta Marga Tembilahan.

    "Saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti rokok hasil curian tersebut telah kami amankan di Mapolres Inhil, dan akan segera kita proses perkaranya". Demikian ungkap Kasat Reskrim saat dikonfirmasi siang kemarin. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pencuri Spesialis Rokok Berhasil Dibekuk Polres Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar