Anak-Anak Desa Pedalaman: Semoga Pak Yopi Sehat Selalu dan Panjang Umur!

Daftar Isi


    INHU, Lancang Kuning.Com - Bupati Inhu salurkan bantuan untuk anak-anak yatim walaupun puasa sudah berada di penghujung. Bahkan sampai ke desa paling pingggir Indragiri hulu, desa Rantau Langsat. Tampak anak-anak sangat gembira dengan sembako yang dikirimkan Bupati Inhu, Senin (4/7/2016).

    Bantuan sembako untuk masyarakat dari Bupati Inhu disalurkan dan disampaikan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Indragiri Hulu Sejahtera, (Forkom) Inhu Sejahtera. Yang dikoordinatori oleh Padli AR. Beberapa orang pemuda ini menyambangi desa-desa di Inhu untuk menyalurkan bantuan yang diberikan Bupati Inhu, Yopi Arianto.

    "Begitu mulianya pemimpin yang dekat kepada rakyatnya dan juga taat dengan Perintah Tuhan-Nya. Semoga Inhu semakin sejahtera di bawah kepemimpinan Bupati Inhu hari ini, Yopi Arianto." Ungkap Padli.

    Juga terlihat beberapa kertas yang bertuliskan rasa simpati dan suka masyarakat kepada Bupati Inhu, salah satu kertas bertuliskan,

    "Semoga Pak Yopi sehat selalu dan panjang umur"

    Itulah tulisan yang tertera pada sebuah kertas yang ditunjukkan oleh salah seorang seorang anak desa. Bantuan yang diberikan berupa, sembako, minuman kaleng, dan juga ada uang. Ini merupakan bentuk rasa kepedulian Bupati Inhu kepada rakyatnya.

    "Alhamdulillah, kepedulian Bupati Inhu untuk anak yatim tidak pernah pudar sepanjang tahun setiap Ramadhan. Kita sangat mendukung program rutin dari Bupati ini." Tambah Padli.

    Bupati Inhu juga berkomitmen akan membantu anak yatim piatu, dhuafa dan juga janda tua di bulan Ramadhan supaya mereka bisa merasakan juga kebahagiaan di hari raya Idul Fitri.

    "Insya Allah untuk anak yatim dan janda-janda tua akan kita bantu di bulan Ramadhan. Doakan kami tetap sehat dan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya." Tutur Bupati Inhu. (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak-Anak Desa Pedalaman: Semoga Pak Yopi Sehat Selalu dan Panjang Umur!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar