Wako Dumai Hadiri Rakerwil I Apeksi di Tanjung Pinang

Daftar Isi

    Foto: Wali Kota Dumai Drs.H.Zulkifli AS M.Si Hadiri Rakerwil I Apeksi di Tanjung Pinang

    LancangKuning.Com, TANJUNGPINANG - Wali Kota Dumai Drs.H.Zulkifli AS M.Si, bersama rombongan Wali Kota se-Sumatera menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2019 di Tanjungpinang.

    Rakerwil I Apeksi yang akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 23 – 26 April 2019, yang akan dihadiri ratusan rombongan berasal dari 24 Kota yang ada di Pulau Sumatera.

    Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul menyampaikan beberapa pesan di acara Rakenwil I Apeksi di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (24/04).

    Beliau mengatakan di dalam acara ini, marilah semuanya memasang niat untuk membangun daerah masing masing dengan segala sumber daya yang ada.

    Terutama di bidang sumber daya manusia, membangun khasanah budaya lokal, tata kelola pemerintah yang baik dan benar guna  mewujudkan pembangunan infrastruktur yang hebat.

    Bukan hanya itu saja, beliau menyampaikan, kualitas hidup dan kesejahteraan di desa dan kelurahan harus diutamakan.

    "Kesejahteraan masyarakat inilah yang sangat penting kita dahulukan dalam Rakenwil Apeksi ini. Mudah-mudahan ini bukan sekedar Rakenwil saja, akan tetapi realisasinya itu yang sangat diperlukan," jelasnya dalam menyampaikan kata sambutan.

    Smart City juga harus di percepat,  segala aplikasi harus di buat supaya masyarakat mudah mengurus berbagai izin yang ada.

    Sementara  Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT mengatakan, dalam membangun sesuatu apa pun. “Mulailah dengan niat Karena Allah SWT, karena dengan niat yang baik, mudah-mudahan apa yang kita emban menjadi mudah, ” jelasnya.

    Dalam acara Apeksi, turut hadir Gubernur Kepri, Dr. Nurdin  Basirun dan Walikota Tenggerang Selatan, Hj. Airin Rahmi Diany serta Walikota se Sumatera.

    Rakerwil I Sumatera Apeksi Tahun 2019 di Kota Tanjungpinang diisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakat, seperti Pawai Budaya, Pertunjukan Seni, Tanjungpinang City Expo, Penanaman Pohon, dan Ladies Program. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Dumai Hadiri Rakerwil I Apeksi di Tanjung Pinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar