Lebaran, Taman Kota Tembilahan di Ramaikan Badut Modren

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Area Taman Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jalan Gajah Mada Tembilahan di ramaikan sejumlah badut Modren dan lucu.  

    Badut yang di tampilkan yakni Badut Upin-Ipin, Badut Doraemon, Badut Masha, Badut Boboiboy dan Badut Dinosaurus. Menurut Pemilik usaha Badut, Rian (19) mengatakan, badut ini jika di bawa berpoto dikenakan Rp 5000 untuk 1 badut. 

    "Karena lagi lebaran, makanya kita sengaja untuk hadirkan jasa foto bersama badut untuk meramaikan Taman Kota Tembilahan," kata Rian, di Taman Kota Tembilahan. Jum'at (8/7/16). 

    Lanjut Rian, usaha badut ini sengaja di jajakan karena tidak ada kerjaan dirumah, sedangkan kostum berasal dari Kota Padang dan Jakarta. Hasil dari usaha tersebut dibagi rata bersama rekan-rekan yang terlibat pemeranan badut. 

    "Untuk hasil usaha jasa badut ini paling banyak mendapatkan keuntungan Rp 300 Ribu, untuk hari biasa kita hanya menjajakan hari Sabtu dan Minggu, itu pun kalau tidak dilarang oleh Satpol PP," ungkapnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lebaran, Taman Kota Tembilahan di Ramaikan Badut Modren
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar