Sekda Inhil Kukuhkan IPMI Ponorogo

Daftar Isi


    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo, Ahad (21/4).

    Acara yang dipusatkan di Asrama IPMI Ponorogo itu, mendapat perhatian serius dari para pengurus maupun anggota IPMI. Sebab, tak hanya pengukuhan, melalui kegiatan itu juga dapat terjalin hubungan silaturahmi.

    "Kami sangat senang karena kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dapat bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Ponorogo, "kata Sekda Inhil H Said Syarifuddin.

    Terhadap pengurus IPMI Ponorogo yang sudah dikukuhkan, disarankan agar berkoordinasi dengan baik kepada seluruh pihak terkait. Termasuk terhadap Bagian Kesra Setdkab Inhil.

    Sehinggga, Pemkab Inhil akan terus memperhatikan sesuai dengan kemampuan dan relugasi yang ada. Keberadaan IPMI diharapkan pula dapat berkontribusi terhadap pembangunan, baik untuk Ponorogo, terlebih untuk Kabupaten Inhil sendiri.

    Yang tidak kalah pentingnya, para pelajar dan mahasiswa disana harus mampu menuntut ilmu dengan sebaik mungkin. Pasalnya, ilmu yang baik akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Kukuhkan IPMI Ponorogo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar