Kasatlantas Polres Inhil Gelar Penyuluhan Bagi Para Pemudik

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Inhil) memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada para pemudik di Terminal Laksamada Indragiri, Tembilahan Hulu sekitar pukul 11 : WIB siang. 

    Pembekalan itu dihadiri langsung Kepala Kasatlantas Polres Inhil, AKP Jusli dan segenap jajaran anggota polisi lainya, penyuluhan tersebut guna mengantisivasi kecelakaan lalu lintas pada saat mudik lebaran dan arus balik lebaran hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016.

    "Cek urine dan cek kesehatan, hasilnya ada yang positif dan ada yang negatif, selain itu, kita telah memberikan arahan kepada supir agar mentaati aturan lalu lintas, wajib," kata AKP Jusli diruangan kerja, Selasa (5/7/16). 

    Jusli menggigatkan kepada para supir agar tetap pada normalitas, baik itu fisik maupun pada saat diperjalanan harus benar-benar siap dalam menempuh perjalanan. hal demikian demi keselamatan para pemudik. 

    "Kalau supir lagi menggantuk usahakan berhenti sejenak untuk menormalkan kembali kondisi mata supir, untuk para masyarakat yang ingin mudik, siapkan segala macam perlengkapan di mobil dalam menjaga kondisi kesehatan saat mudik," terangnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasatlantas Polres Inhil Gelar Penyuluhan Bagi Para Pemudik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar