Peringatan Hari Kartini, BEM LP3I bagikan 1000 Bunga

Daftar Isi

    Foto: Koordinator acara pembagian 1.000 bunga, Amin, bersempena hari Kartini di Area CFD tepatnya di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (21/4).

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Memperingati hari Kartini pada tanggal 21 April, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi (LP3I) Pekanbaru membagikan 1.000 bunga kepada pengunjung yang hadir di area Car Free Day (CFD), tepatnya di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

    Koordinator acara pembagian 1.000 bunga, Amin, menyampaikan bahwa pembagian bunga ini sebagai kekuatan baru bagi wanita untuk terus berkarya.

    Baca Juga: PWI Riau Adakan Diskusi Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan

    Ia juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini nantinya mampu memberikan efek positif kepada wanita-wanita yang ada di Riau, khususnya wanita yang ada di Pekanbaru.

    Selanjutnya, Amin berharap, kegiatan ini bisa memberikan 1000 harapan baru untuk wanita untuk memperjuangkan haknya dan  emansipasi wanita.

    "Dengan pembagian bunga ini diharapkan mampu memberikan kekuatan bagi wanita Pekanbaru untuk memperjuangkan emansipasi wanita sesuai dengan kodratnya,” ujarnya, Minggu (21/4).

    Amin menambahkan, Ia bersama dengan 50 orang timnya memilih area CFD untuk membagikan bunga karena area CFD tergolong salah satu lokasi yang banyak dikunjungi warga Pekanbaru untuk berolahraga dan menghabiskan waktu libur.

    “CFD selalu ramai, banyak warga Pekanbaru yang berolahraga dan menghabiskan weekend, sesuailah dengan momen ini,” tutur Amin. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringatan Hari Kartini, BEM LP3I bagikan 1000 Bunga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar