Aplikasi KPU Paling Laris Diburu Pekan Ini

Daftar Isi

    Foto: Pradita Utama

    LancangKuning.Com, Jakarta - Masyarakat Indonesia telah melalui hak pilihnya pada hari pencoblosan kemarin (17/4). Seiring dengan itu, aplikasi KPU jadi paling laris diunduh oleh para pengguna smartphone berbasis Android hingga trending di Play Store.

    1. KPU RI Pemilu 2019

    Dengan ukuran file sekitar 14 MB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyediakan segala informasi kepada masyarakat terkait Pemilu 2019 melalui aplikasi resminya ini.

    Di aplikasi ini terdapat informasi, mulai dari cek data pemilih, cek calon, cek hoax, info KPU, hingga cek hasil Pemilu 2019 yang dinanti-nanti masyarakat. Tak salah apabila aplikasi KPU ini jadi yang paling teratas di Play Store sebagai kategori aplikasi gratis yang diburu masyarakat saat ini, dilansir dari Detik.

    2. WhatsApp

    Layanan pesan instan populer ini masuk ke deretan aplikasi gratis yang teratas dicari oleh masyarakat,

    3. ShareIt

    Aplikasi transfer data antar perangkat ini baru saja memberikan pembaruan, tepatnya pada 15 April lalu. SharetIt bisa jadi solusi bagi kalian yang ingin memindahkan file dalam jumlah banyak dengan waktu singkat.

    4. Facebook Lite

    Facebook Lite merupakan aplikasi versi hemat data dan dikatakan bagus di semua kondisi jaringan. Ukuran aplikasi ini terbilang ringan juga, hanya 1,27 MB.

    5. Messenger

    Bila kalian merupakan pengguna Facebook, tentu mengenal bentul Messenger. Semua pesan dari situs web seluler Facebook dikirim keluar melalui aplikasi Messenger. Dengan memasang aplikasi ini, orang yang ingin Anda hubungi rata-rata akan menanggapi lebih cepat, dan Anda akan mendapatkan akses yang lebih cepat.

    6. Instagram

    Lagi, layanan di bawah naungan dinasti Facebook merajai aplikasi gratis teratas di Play Store. Setelah sebelumnya ada Facebook Lite dan Messenger, kini ada Instagram. Seperti yang kalian ketahui, Instagram ialah platform media sosial berbagi video dan foto.

    7. Shopee

    E-commerce satu ini memanfaatkan momentum Pemilu 2019. Melalui program #2019PilihShopee, tawaran berupa gratis ongkos kirim (ongkir), cashback, hingga hadiah jadi daya tariknya.

    8. YouTube Go

    Serupa dengan Facebook Lite, YouTube Go juga merupakan versi hemat yang dihadirkan untuk para pengguna YouTube. YouTube Go mengiming-imingi download dan menonton video favorit tanpa khawatir menghabiskan kuota internet.

    9. Facebook

    Sebagai media sosial terpopuler sejagat, sampai saat ini aplikasi Facebook masih terus bertenggar di aplikasi gratis teratas di Play Store.

    10. LIKE

    LIKE merupakan platform live streaming yang ditawarkan oleh perusahaan Bigo Technology. Ukuran aplikasi ini cukup besar mencapai 45,41 MB dengan adanya pembelian dalam aplikasi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi KPU Paling Laris Diburu Pekan Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar