Kapolres Inhil Cek Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Kuindra

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Pada hari ini Jumat tanggal 19 April 2019 sekira pukul 09.15 wib, telah dilaksanakan. Kegiatan Kapolres Inhil bersama PJU Polres inhil melakukan pengecekan Logistik Pemilu tahun 2019 dikantor PPK Kecamatan Kuindra Kabupaten Indragiri Hilir.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain,

    1. Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H
    2. Kabag Ops Polres Inhil, KOMPOL MAISON, SH
    3. Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP FERDINAN SUMARDI, SH, M.H
    4. Kasat Reksrim Polres Inhil, AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK
    5. Kasat Lantas Polres Inhil, AKP ROSNA MEILANI, SIK
    6. Kasat Polair Polres Inhil, AKP AWALUDDIN.
    7. Kapolsek Kuindra, IPTU MARTIUS.
    8. Ketua PPK Kec. Kuindra, Sdra. BUDIANSYAH
    9. Ketua Panwascam Kuindra, Sdra. BUDI RAHMAN.

    Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Inhil memberikan penekanan yang antara lain,

    1. Maksimalkan penjagaan terhadap logistik Pemilu, berupa Kotak Suara dan surat suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Kuindra, karena ini merupakan Dokumen Negara yang sangat penting dan wajib dijaga, jangan sampai ada yang melakukan sabotase, manipulasi data dsb nya terhadap dokumen tersebut.

    2. Agar Kapolsek mengatur Personil yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik PPK Kuindra, yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, PPK dan Panwascam, jangan sampai lengah dan terjadi kekosongan digudang logistik tersebut.

    3. Pada saat dilaksanakan Pleno tingkat PPK, Kapolsek harus hadir dan memonitor kegiatan tersebut, pantau informasi sekecil apapun yang diperoleh pada saat pelaksanaan Rapat Pleno, dan segera dilaporkan hasil pleno rekapitulasi surat suara kepada pimpinan pada kesempatan pertama.

    4. Jangan sampai ada anggota PPK Kecamatan atau anggota panwascam dan lainnya yang melakukan pelanggaran Hukum ataupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan logistik pemilu, jika hal itu terjadi, maka Kapolres Inhil akan menindak dengan tegas tanpa pandang bulu kepada pelaku tersebut.

    5. Penekanan tambahan agar padal di ppk langsung diambil alih oleh Kapolsek dan juga harus ada buku mutasi utk pertanggung jawaban dalam pelaksanaan tugas di PPK.

    Kegiatan selesai pada pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Cek Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Kuindra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar