Anggaran Terbatas, Guru Honorer Tidak Dapat THR Lebaran Tahun Ini

Daftar Isi

     

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau melalui Kepala Bidang Dikdas, Faturrahman menyatakan bahwa guru honorer tidak mendapatkan THR karena anggaran Disdik terbatas. 

    "Karena anggaran Dinas kita terbatas jadi terpaksa hanya guru PNS saja yang mendapatkan THR," papar Kabid Dikdas, Jumat (1/7/16) melalui sambungan seluler. 

    Pihak Dinas Pendidikan juga menghimbau agar tidak ada kecemburuan ataupun rasa iri hati kepada guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Inhil yang disebabkan, tidak mendapatkan tunjangan dana untuk menyambut lebaran tahun ini. 

    {{}}

    Fattur menambahkan, jika ingin mendapatkan THR pada tahun selanjutnya, guru harus tetap semangat untuk mencapai menjadi guru PNS. Hal demikian tidak luput dari kerja keras dan strategi untuk mengabdi dalam mengajar peserta didik. 

    "Guru honor harus semangat jangan mau kalah dengan guru PNS, terus berjuang menjadi guru yang profesional dalam mendidik para siswa," tambahnya. 

    Kendati demikian, Dinas Pendidikan berharap agar tahun depan anggaran khusus untuk guru Honor ada dialokasikan pemerintah pusat atau pemerintah daerah mulai dari tingkat TK hingga SMA sederajat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggaran Terbatas, Guru Honorer Tidak Dapat THR Lebaran Tahun Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar