Cipkon, TNI-Polri Cek 3 Tempat Hiburan Malam di Karimun

Daftar Isi

    Foto: Humas Karimun

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya SIK pimpin Cipkon gabungan TNI-Polri dan melaksanakan apel persiapan pengecekan di tempat hiburan malam (THM) seputaran Karimun. Jum'at (12/4/2019) sekira pukul 22.00 s/d 00.30 wib.

    Adapun personil Cipkon gabungan TNI-Polri dibagi menjadi 3 tim. Tim 1 pimpin Kasat Narkoba menuju Pub Hotel Satria, Tim 2 dipimpin Kasat Reskrim, menuju ke Hotel Wiko. Kemudian tim 3 di bawah pimpinan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S.IK dengan jumlah personil 27 orang menuju ke Champion Club di jalan Pertambangan, Kelurahan Tanjung Balai.

    Sesampai di tempat hiburan malam tersebut masing-masing tim Cipkon gabungan TNI-Polri dibagi menjadi 2 bagian. tim pertama di lantai 2 dan tim kedua ke lantai 4.

    Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya SIK, mengatakan, cipkon gabungan TNI-Polri ini untuk Pengecekan benda-benda berbahaya seperti sajam, narkoba atau bahan peledak, di 3 tempat Hiburan/club Malam, giat dilakukan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Karimun, jelang pemilu 2019.

     "Adapun pengecekan dilakukan di 3 tempat hiburan malam tersebut tidak ditemukan benda-benda berbahaya seperti satjam, narkoba atau bahan peledak," jelas Kompol Agung Gima Sunarya SIK

    Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK mengatakan hal yang sama, Adapun hasil pengecekan, tidak ditemukan benda-benda berbahaya baik itu sajam, narkoba atau bahan peledak.

    " Personil gabungan mengecek di Hotel Champions Lantai 2 di Hall hanya ada 1 konsumen dan di VIP Room hanya terisi 3 room dengan konsumen warga Negara Malaysia. Lantai 4 terisi 3 room dengan Konsumen 2 room adalah warga negara malaysia dan 1 room warga negara indonesia," ujarnya

    Hasilnya malam ini tidak begitu ramai untuk di champion club konsumennya barangkali karna cuaca hujan atau sudah pada tahu akan ada razia.

    Yang ada kita cek kebanyakan wisatawan dari negeri Jiran yang sedang menikmati karoke biasa saja tidak ditemukan narkoba, senjata tajam ataupun barang berbahaya lainnya. Pungkasnya. (LKC/Zul)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cipkon, TNI-Polri Cek 3 Tempat Hiburan Malam di Karimun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar