Akreditasi A, BKI UIN Suska Riau Syukuran

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ketua Jurusan BKI UIN Suska Riau, Mardiah Rubani, M.Si (Jilbab Hitam) menyerahkan tumpeng kepada Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau, Dr. Masduki M.Ag, Kamis (11/04).

    Jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau mengelar peringatan Isra Mi’raj Rasulullah SAW sekaligus syukuran pencapaian predikat Akreditasi A.

    Acara ini digelar pada Kamis, 11 April 2019 di lapangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Pekanbaru, dan dihadiri oleh Wakil Dekan I FDK. Dr. Masduki, M.Ag. Ketua Jurusan BKI, Mardiah Rubani, M.Si serta dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa jurusan Bimbingan Konseling Islam.

    Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Arifandi, kemudian Hadrah, penyampaian sambutan – sambutan dari Ketua Panitia, Ketua HMJ BKI terpilih, Ketua Jurusan BKI, Wakil Dekan I FDK, Ceramah Agama dan terakhir ditutup dengan pemotongan tumpeng.

    Dalam tausiyah singkatnya, Syafrizal yang merupakan mahasiswa BKI semester 4 menyampaikan isi tausiyah, dalam peristiwa isra mi'raj mengajarkan kepada kita bahwa ada hidup sesudah mati ada akhirat sesudah dunia. Dan untuk generasi Milenial hendaknya disiplin, jujur dan teliti dalam urusan berbangsa dan bernegara.

    Mardiah Rubani selaku Ketua Jurusan BKI mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh civitas akademika jurusan BKI atas terlaksananya acara ini.

    Mardiah Rubani juga mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan jurusan BKI UIN Suska Riau yang mampu mempertahankan predikat akreditasi A, dimana prodi BKI UIN Suska Riau merupakan satu-satunya prodi BKI dan BPI diluar pulau Jawa yang mampu memperoleh akreditasi A dari BAN-PT.

    “Semoga, jurusan BKI semakin kompak dan semakin bersatu menghadapi tantangan kedepan,” Tutup Mardiah. (LKC)

    Penulis: Wahyu Restiafandi
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi A, BKI UIN Suska Riau Syukuran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar