Pemerintah Provinsi Riau Adakan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Tim Penggerak PKK Pusat

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Pemerintah Provinsi Riau menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Tim Penggerak PKK Pusat bertempat di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau pada minggu malam (27/6/2016). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pusat yakni Erni Kuntari Cahyo Kumolo beserta rombongan dan disambut oleh Gubernur Riau dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau.

    Sisilita Arsyadjuliandi Rachman Selaku Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, menyampaikan terima kasihnya terhadap kehadiran rombongan Tim Penggerak PKK Pusat untuk berbuka puasa bersama dan silaturahim, beliau juga menyampaikan keprihatinan terhadap krisis moral, kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba, kekerasan terhadap anak-anak dan perempuan, serta penyakit masyarakat lainnya.

    "Ini bukan hanya menyalahi ketentuan atau kepantasan sosial, namun ini juga sudah menyalahi norma-norma agama, ini peran kita semua untuk terlibat dalam memperbaiki moral generasi muda," Ungkap Sisilita.

    Gubernur Riau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Pusat yang telah hadir dalam acara silaturahim bersama Pemerintah Provinsi Riau, Andi Rahman juga menyinggung harga pangan yang naik menjelang lebaran, baik sembako maupun harga daging yang masih lumayan tinggi.

    "Atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Pusat dan rombongan yang berkenan hadir dalam kesempatan kali ini, semoga dapat menjalin silaturahim dengan baik," Katanya.

    Dalam sambutannya Erni Kuntarti Cahyo Kumolo selaku Ketua Tim Penggerak PKK Pusat  menyampaikan bahwa terkait kenakalan remaja saat ini menjadi keprihatinan dan salah satu fokus PKK Pusat, dan pembentukan karakter anak sejak dini harus dibentuk oleh para orang tua.

    "Kita sangat prihatin dengan krisis moral saat ini, namun kita di Tim Penggerak PKK terus berusaha merevolusi mental anak dengan penbentukan karakter sejak dini, dan para orang tua harus berusaha lebih maksimal dalam penbentukan karakter anak bangsa," Ungkapnya.

    Erni Kuntari Cahyo Kumolo selaku Ketua Tim Penggerak PKK Pusat didampingi oleh Hani Pramono Anung selaku Bendahara Tim Penggerak PKK Pusat, dan di sela-sela kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dan Pusat memberikan bantuan dan santunan anak yatim.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemerintah Provinsi Riau Adakan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Tim Penggerak PKK Pusat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar