Minggu Ini Gaji ke-13 Pemprov Riau Cair

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, - Menjelang libur lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah nanti, senyum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tampaknya bakal lebih sumringah. Pasalnya, gaji ke-13 PNS di lingkungan Pemprov Riau sudah bisa dicairkan. 

    "Nanti minggu ini sudah bisa kita cairkan," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau M Yafiz, Senin (27/6/16). 

    Selain gaji ke-13, para abdi negara ini juga nantinya akan menerima gaji pokok ditambah tunjangan struktural PNS sesuai dengan jabatan mereka. Dengan begitu, kebutuhan para PNS yang meningkat menjelang lebaran bisa terpenuhi.

    Hanya saja berbeda dengan pegawai honorer yang tak bisa menikmati gaji ke-13 karena terbentur dengan ketentuan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Meski begitu, Yafiz mengaku akan kembali mengkaji bersama Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang dipimpin Indrawati Nasution. 

    "Kita masih sedang pelajari, bu Indrawati tadi saya telpon belum melihat surat dari kementrian terkait hal tersebut," terang Yafiz. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Minggu Ini Gaji ke-13 Pemprov Riau Cair
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar