Selamat, Farid Terpilih Sebagai Bujang Dara Pekanbaru 2019

Daftar Isi

    Foto: Pemenang Bujang Dara, Farid

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gelak tawa pemenang Bujang Dara Pekanbaru Riau bersama pendukungnya dalam acara Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2019 yang diselenggarakan di SKA co ex Sabtu (06/04/2019).

    Antusias pendukung yang meneriakkan nama Farid dengan membawa spanduk  pada malam hari ini tidak berujung sia-sia.  Dalam aksi yang terkesan lebih mencolok dari pendukung yang lainnya, sang jagoan akhirnya mampu mengemas tiga kategori sekaligus. Diantaranya yaitu Bujang Pekanbaru 2019, Bujang Terfavorit dan Bujang Intelegensi.

    Baca Juga: Kampung Bandar Pekanbaru Mulai Bersolek untuk Riau Festival 2019

    Dalam kemenangan yang sudah diraih, pihak pendukung secara tegas menyampaikan bahwa jagoannya pasti menang. Hal itu pun disampaikan langsung oleh Riky Yulanda selaku pendukung setia nomor urut 12 tersebut.
     
    "Pasti Juara. Saya Sangat yakin, karena dengan intelektual, wawasan, serta bakat yang ia miliki, itu merupakan bekal yang bagus untuk dia dan dia pantas jadi pemenang," ujarnya.

    Riky juga menegaskan sangat bangga atas pencapaian rekan satu kosnya tersebut. Ia juga berharap semoga apa yang sudah diraih rekannya malam ini mampu menjadi motivasi untuk dirinya dan juga teman-teman yang lain. (LKC)

     

    Penulis: Haslinda Burhan

    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selamat, Farid Terpilih Sebagai Bujang Dara Pekanbaru 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar