KIP Aceh Timur Kembali Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, ACEH TIMUR - (5/4)- Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Kabupaten Aceh Timur kembali melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Pemilih Pemula Untuk memilih anggota legislatif ( DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, DPD RI,) dan Presiden/ Wakil Presiden, yang berlangsung di Aula Stikes Bina Nusantara Peudawa Aceh Timur. Jum'at 5 April 2019.

    "Tujuan Sosialisasi ini tentunya  untuk  memberikan pemahaman  kepada pemlilih pemula  dan mahasiswa serta pemuda tentang tatacara memilih,"  ujar Ketua Divisi Sosialisasi KIP Aceh Timur, Eni Yuliana.

    Eni Yuliana mengatakan ajang kontes pesta demokrasi hampir didepan mata, untuk itu ia meminta masyarakat mengunakan kesempatan dan hak sebaik mungkin  untuk menentukan pilihannya

    "Jangan ada yang  golput di pemilu mendatang. Gunakan kesempatan itu sebaiknya untuk menentukan pilihan pemimpin sesuai hati nurani," imbuh Eni.

    Baca Juga: Doa Bersama Muslim Selandia Baru Batal

    Selain itu Eni bersama komisioner KIP lainnya mengimbau Bagi yang pemilih pemula yang belum memiliki ( KTP) atau surat keterangan   segera melakukan pengurusan kedinas terkait.

    "Ini penting bagi peserta pemula untuk bisa memilih," katanya.

    Dalam acara sosialisasi ini,  peserta yang mengikuti  terdiri dari mahasiswa. Para peserta sangat antusias mendengarkan paparan pemateri, yang berkaitan dengan tahapan pemilu.

    Hadir Pada kesempatan itu, Faisal S.Pd ketua divisi Hukum, Ketua Divisi Sosialisasi KIP Aceh Timur, Eni Yuliana, dan Ns Maulida M.Kep Sebagai ketua Stikes serta mahasiswa Stikes Bina Nusantara. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KIP Aceh Timur Kembali Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar