Situs Booking Hotel Online Terpercaya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setiap orang pasti ingin liburan, entah di dalam kota maupun diluar kota. Tapi kebanyakan orang lebih memilih pergi liburan diluar kota karena ingin suasana baru. Banyak yang mempermasalahkan tempat tinggal atau penginapan di kota tujuannya. Mereka bingung ingin menginap dimana dan berapa harga tempat penginapannya. Untuk itu persiapan mengenai hotel atau tempat penginapan harus dilakukan agar liburan anda menyenangkan.

    Untuk itu, lancangkuning.com akan memaparkan situs booking hotel online terpercaya untuk melengkapi kenyamanan liburan anda.

    1. Traveloka

    Anda mungkin sering mendengar mengenai situs booking hotel ini. situs ini sudah terpercaya dan sudah banyak yang menggunakannya. Traveloka banyak bekerja sama dengan bank yang ada di Indonesia. Bahkan pembayaran bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret. Tidak hanya menawarkan hotel di dalam negeri, traveloka juga menyediakan hotel untuk anda yang ingin bepergian ke luar negeri.  Tidak hanya booking hotel, traveloka.com juga bisa digunakan untuk booking tiket pesawat, kereta api dan lain-lain. Untuk mempermudah anda memesan kamar hotel, anda bisa mendownload aplikasi traveloka di playstore atau Appstore.

    1. Pegipegi

    Selanjutnya pegipegi.com, situs ini menawarkan kamar hotel dengan berbagai macam hotel, mulai dari hotel dengan harga termurah, hingga hotel berbintang 5. Anda dapat memesan hotel di smartphone anda dengan mendownload aplikasi pegipegi.com ini. situs ini tak hanya menyediakan hotel untuk di booking, tetapi juga ada tiket pesawat dan kereta api. Disini juga menawarkan promo-promo menarik. Pegipegi juga memberikan anda tips untuk traveling anda agar lebih nyaman dan menyenangkan.

    1. Mister Aladin

    Situs ini menawarkan hotel di berbagai kota. Situs ini sudah dipercaya banyak orang. Situs ini juga menyediakan pilihan tur ke berbagai kota pilihan anda. Diskon yang diberikan Mister Aladin bisa menghemat uang anda. Anda bisa melakukan pembayaran dengan terpercaya tanpa ada biaya tambahan. Mister Aladin juga menawarkan promo menarik. Download aplikasinya di playstore atau appstore anda untuk mempermudah jika nada ingin memesan kamar hotel disini

    1. Tiket

    situs ini menawarkan lebih 1.000 hotel di berbagai daerah di Indonesia. Jadi, Tiket bisa anda jadikan tempat booking hotel untuk melengkapi liburan anda. Fitur di Tiket juga sangat membantu untuk anda agar mendapatkan hotel dengan harga dan kualitas terbaik. Jika anda ingin mendapatkan hotel dengan diskon khusus, anda harus pesan sekarang karena diskon ini terbatas.

    1. Agoda

    Situs ini adalah situs yang berasal dari singapura. Meskipun begitu, anda juga dapat booking hotel disini karena situs ini menawarkan hotel di berbagai belahan dunia. Anda dapat memesan hotel pada aplikasi karena situs ini juga ada dalam versi mobilnya. Jika anda tidak tahu ingin liburan kemana, anda dapat melihat rekomendasi yang diberikan Agoda pada situs miliknya. Tak hanya dalam negeri, tetapi juga diluar negeri. Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus jika memesan hotel karena Agoda memiliki promo yang hanya berlaku pada hari tersebut, jadi pada hari berikutnya diskon ini mungkin sudah tidak ada dan digantikan dengan diskon yang lain.

    Ke 5 situs di atas dapat anda jadikan tempat booking hotel pilihan anda. Semua manjanjikan transaksi yang transparan dan aman sehingga anda merasa nyaman. Pesan dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan pada saat anda booking hotel secara online. Sekarang tergantung anda ingin booking kamar hotel dimana. Perhatikan juga syarat dan ketentuan yang di berikan layanan booking hotel diatas. Jadi, nikmati liburan anda bersama keluarga dengan aman dan nyaman.(Taufiq)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Situs Booking Hotel Online Terpercaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar