Bupati Kuansing Serahkan SK Sebanyak 286 CPNS

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Kuansing, Drs H Mursini

    LancangKuning.Com, KUANSING - Pemerintah Derah (Pemda) Kubupaten Kuantan Singingi saat gelar apel pagi Bupati Drs H Mursini MSi memberikan SK kepada 286 orang CPNS, selasa (02/04/2019) pagi. Terdiri dari 179 guru, tenaga kesehatan 90 orang dan tenaga teknis sebanyak 17 orang.

    Apel di halaman Kantor Bupati ini, Bupati Mursini didampingi Sekda Dianto Mampanini meminta agar para CPNS bersungguh-sungguh dalam bekerja.

    "Saudara adalah Putra-Putri terbaik Kuansing. Jadilah orang yang mampu mengemban amanah dengan baik, tunjukkan saudara memang pantas dan layak menegemban amanah itu, “kata Mursini.

    Dalam menjalankan tugas, CPNS diminta untuk tetap berpedoman pada aturan yang berlaku, terutama UU nomor 5 Tahun 2004 tentang ASN dan PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen ASN.

    Baca Juga; Jembatan di Kuansing Putus, Warga Terpaksa Nyebrang Naik Rakit

    Menurut Bupati Mursini, CPNS merupakan masa percobaan sebagai PNS. Selama satu tahun, para CPNS akan dipantau, mulai dari disiplin sampai kinerja. Bisa saja, para CPNS melanggar aturan.

    Segera melapor ke unit kerja dan tingkah laku saudara aka di pantau. Oleh karena itu, perhatikan disiplin dan tingkatkan etos kerja, karena ini menjadi salah satu yang dinilai, tutup Mursini. (Humas/Edy/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kuansing Serahkan SK Sebanyak 286 CPNS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar