Pengakuan Bos Google Punya Ponsel Rahasia

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, Jakarta - Kabar mengenai Pixel 3a dan Pixel 3a XL semakin kencang berembus. Setelah baru-baru ini muncul bocoran mengenai harga kedua perangkat tersebut, sekarang giliran bos Google langsung yang memberi sedikit petunjuk terkait keberadaan dua ponsel itu.

    Adalah Hiroshi Lockheimer, Senior Vice President Android, sebagai bos Googleyang dimaksud. Petunjuk yang diberikannya itu ditulisnya melalui cuitan di akun Twitter resminya.

    "Saya mengambil gambar menggunakan ponsel yang belum dirilis, jadi saya sepertinya tidak membagikan hasil foto itu di sini," tulisnya.

    Kicauannya itu ditulis setelah dirinya mengunjungi kantor lama dari Bill Hewlett dan Dave Packard selaku duo pendiri HP. Saat kunjungan tersebut, Lockheimer mengaku mengambil gambar menggunakan ponsel yang belum dirilis.

    Menarik untuk ditunggu apakah smartphone tersebut benar-benar salah satu dari Pixel 3a dan Pixel 3a XL, yang menurut sejumlah laporan namanya juga bisa menjadi Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite. Selain bocoran mengenai harga, sejumlah prediksi mengenai spesifikasinya juga sudah beredar luas di dunia maya.

    Bodi keduanya akan didominasi oleh material plastik polikarbonat. Lalu, display dari Pixel 3a dan Pixel 3a XL masing-masing berukuran 5,6 inch dan 6,0 inch, sebagaimana detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (1/4/2019).

    Soal dapur pacu, Pixel 3a diprediksi bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 670, sedangkan Pixel 3a XL akan ditanami Snapdragon 710. Sebagai pelengkap, ada RAM 4GB dan ROM 64GB pada kedua ponsel tersebut.

    Sedangkan pada kamera, keduanya disebut bakal menurunkan kamera belakang 12MP milik Pixel 3 dan Pixel 3XL. Di bagian depan, kamera selfie 8MP jadi senjata mereka. Kedua ponsel tersebut juga dilaporkan bakal mempunyai jack audio 3.5mm yang tidak dimiliki Pixel 3 maupun Pixel 3 XL. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengakuan Bos Google Punya Ponsel Rahasia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar