Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Berlobang, Pengendara Diminta Berhati-Hati

Daftar Isi

    Foto: Kondisi terkini Jalan HR Soebrantas di Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kondisi Jalan HR Soebrantas Panam,dekat warung steak kini sangat mengkhawatirkan. Jalan berlobang ini sering memicu kecelakaan, walaupun sudah sering diperbaiki,namun jalan tersebut rusak kembali.

    “Lobang itu sering memicu kecelakaan, 2 minggu yang lalu pas tengah malam ada yang kecelakaan disitu,”ungkap Rahmadani salah seorang pedagang.

    Jalan ini sudah sering diperbaiki namun karna banyak truk besar yang melintasi mengakibatkan jalan rusak kembali. “Ya jalan ini sudah sering diperbaiki, namun karna truk sering melintasi jalan ini, jadi jalannya cepat rusak,” kata tambahnya, Rabu (27/3/2019).

    Rahmadani berharap agar pemerintah dan pihak berwenang cepat menyelasaikan persoalan tersebut sehingga mengurangi resiko kecelakaan. “Saya berharap semoga jalan ini cepat diperbaiki,sehingga tak ada lagi memakan korban,” cetusnya.

    Selain itu, pengendara juga menyayangkan jalan berlobang tak cepat di perbaiki. "Sangat disayangkanlah, kalo tidak cepat diperbaiki tentu jalan berlobang ini akan memakan korban yang lebih banyak lagi,” kata Aqil salah seorang pengendara. (LKC)

    Penulis: Rilis Ferdi Nasri Saputra
    Editor: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Berlobang, Pengendara Diminta Berhati-Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar