UKW PWI Riau, 3 Wartawan Siak Dinyatakan Berkompeten

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan UJI Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-12, peserta yang ikut di dalam tes tersebut sebanyak 34 orang, dari jumlah tersebut 3 diantaranya wartawan Siak dan dinyatakan berkompeten oleh tim penguji.

    Acara yang diselenggarakan 21-22 Maret itu digelar di salah satu hotel di Pekanbaru, tampak hadir dari perusahaan SKK Migas yang merupakan sponsor utama, ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, kepala Dinas ESDM Riau Indra Agus, dan 6 orang tim penguji yang disayang dari PWI pusat.

    Ketiga orang wartawan yang dinyatakan berkompeten tersebut adalah Diana Dari dari Metro Riau, Agus Suhaili dari media Riaubook.com dan Faisal Anwar dari Harian Vokal.

    "Dari 34 orang yang ikut UKW, 26 diantaranya dinyatakan berkompeten dan 8 orang lagi dinyatakan belum berkompeten," kata ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang,  usai acara, Jumat (22/3/19).

    Wartawan yang dinyatakan berkompeten ia berharap, bisa menjalankan tugas jurnalistiknya dengan sebaik mungkin.

    "Dengan sudah dinyatakan berkompeten ini, kawan-kawan sudah menjadi wartawan yang profesional, pesan saya harus menjaga nama baik wartawan khusunya PWI," kata Zulmansyah.

    Beliau mengatakan, dengan dinyatakan berkompeten 26 Wartawan itu, maka dari seribu lebih wartawan yang tergabung di PWI Riau,  600 lebih wartawan sudah dinyatakan berkompeten.

    "Kita akan upayakan, wartawan tergabung di PWI Riau harus UKW semua ," tutupnya. (Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UKW PWI Riau, 3 Wartawan Siak Dinyatakan Berkompeten
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar