Zidane Ogah Pusing Soal Bursa Transfer Real Madrid

Daftar Isi

    Foto: Zidane

    LancangKuning.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ogah pusing memikirkan bursa transfer timnya. Pelatih yang akrab disapa Zizou ini menegaskan ia hanya ingin membawa Real Madrid finis di papan atas.

    Zidane kembali ke Real Madrid setelah mundur di awal musim ini. Los Galacticos -julukan Real Madrid- memanggil lagi Zidane setelah performa Gareth Bale dan kawan-kawan anjlok.

    "Saya sekarang fokus mengakhiri musim ini dengan baik. Saya tidak memikirkan soal siapa yang akan bertahan atau yang akan datang. Kami harus fokus kepada hasil," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

    Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 51 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona yang sedang memimpin klasemen.

    Baca Juga: Undian Liga Champions, Final Barcelona vs Juventus Bisa Terjadi

    Dengan Liga hanya menyisakan 11 partai lagi, peluang meraih gelar juara sudah pupus bagi Real Madrid. Target realistis mereka adalah finis sebagai runner up.

    Pada pekan ke-28, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo, Sabtu (16/3/2019) malam nanti. Zizou pun ingin pemainnya fokus ke laga tersebut.

    "Saya tidak ingin berpikir soal yang lainnya, tetapi para pemain ingin menunjukkan kepantasan mereka," ujar Zidane.

    Soal Marcelo

    Foto: Pemain Real Madrid Marcelo (AFP/Alberto Pizzoli)

    Lebih lanjut, Zidane juga buka suara soal perjalanan Marcelo di musim ini. Zidane mengakui, Marcelo jarang bermain selama Madrid dilatih Solari.

    Namun ia menegaskan, bek asal Brasil itu tetap berkomitmen bagi Real Madrid. "Marcelo jarang bermain, itu benar. Tetapi dia profesional dan telah bermain sangat bagus," ujar Zidane mengakhiri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zidane Ogah Pusing Soal Bursa Transfer Real Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar