Babinsa Koramil 04 Kuindra Gelar Goro Bersama Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar, Babinsa Desa Tanjung Lajau, Koramil 04/Kuindra, Serma Muchazzar melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) Jum'at bersih bersama warga membersihkan kiri-kanan jalan di Desa Tanjung Lajau, Jum'at (15/03/2019).

    Pada kegiatan gotong royong tersebut, ikut langsung Kepala Desa Tanjung Lajau, Bapak Rusadi beserta seluruh komponen masyarakat Desa Tanjung Lajau.

    Baca Juga: Babinsa Koramil 07 Reteh Jadi Pembina Upacara di SMP Satu Atap

    Serma Muchazzar menyampaikan, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya bersama seluruh perangkat Desa dan masyarakat terhadap kondisi lingkungan.

    “Kita membersihkan kiri-kanan jalan tersebut agar hilang semak belukar, saya mengajak segenap masyarakat Lajau untuk bekerja sama dalam pelaksanaan penghijauan serta kehindahan jalan ini kita ciptakan gotong royong demi kebersamaan,” katanya.

    Baca Juga: Babinsa Koramil 03 Tempuling Mengajar Siswa

    Melalui kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan dalam bentuk gotong royong itu, ia berharap seluruh masyarakat akan semakin peduli dengan kebersihan lingkungan.

    “Kami mengharapkan hal ini bukan hanya sampai di sini saja bahkan kegiatan ini tetap kita lanjutkan setiap saat,” pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babinsa Koramil 04 Kuindra Gelar Goro Bersama Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar