Bupati INHU Resmikan Hotel Rafana Syariah

Daftar Isi

    INHU, Lancangkuning.com - Selama bulan suci Ramadhan dengan berbagai kesibukannya di pemerintahan, Bupati Inhu, Yopi Arianto masih menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dari hotel Rafana Syariah dalam rangka acara peresmian hotel Rafana Syariah di INHU (17/6/2016).

    Di bulan Ramadhan kali ini Bupati Inhu terlihat sangat maksimal dalam beraktifitas selama bulan suci Ramadhan, mulai dari pemberian takjil bagi para musafir dan pengemudi, berbuka puasa bersama masyarakat, safari Ramadhan, sampai peresmian hotel syariah.

    Meskipun dengan berbagai polemik Islam yang ada di Indonesia mulai dari dikucilkan oleh oknum-oknum yang tidak mengerti akan Islam itu sendiri dan berbagai permasalahan sosial lainnya. Maka lain halnya dengan Inhu. Islam dan berbagai kalangan umat tetap bersatu padu dibawah naungan Bupati Inhu, Yopi Arianto.

    {{}}

    Dalam sambutannya Bupati Inhu berharap Inhu mampu menjadi wilayah yang bisa menarik pada investor untuk mengembangkan Inhu dalam segi pembangunan di segala aspek, “semoga dengan semakin banyaknya investor dalam menanamkan investasinya ke INHU, ini menunjukkan bahwa Kabupaten INHU memiliki iklim investasi yang baik,” ungkapnya. 

    Pihak hotel Rafana Syariah dalam peresmian hotel tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada bapak Yopi selaku Bupati yang telah sudi menghadiri acara peresmian dan meresmikan hotel Rafana Syariah di Inhu, “kami berterimakasih atas kehadiran Bupati INHU dan sekaligus mau meresmikan hotel, di tengah-tengah jadwal pemerintahan yang padat,”. Ungkap pihak hotel Rafana Syariah.

    Ia juga menambahkan agar Bupati dengan berbagai kegiatannya mampu bermanfaat bagi masyarakat Inhu dan perkembangan daerah Inhu, “semoga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bupati bapak H. Yopi Arianto di daerah kepemimpinanya dapat bermanfaat bagi masyarakat Inhu.” Tutupnya. (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati INHU Resmikan Hotel Rafana Syariah
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar