Puluhan Aktivis KAMMI Pekanbaru Bawa Satu Truk Sampah Ke Rumah Dinas Walikota

Daftar Isi

    Lancangkuning.com-, Puluhan masa aksi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Pekanbaru menggelar aksi dengan menumpukkan satu truk sampah di depan gerbang Rumah Dinas Walikota Pekanbaru Jumaat siang (17/6/2016. Aksi digelar buntut dari permasalahan sampah yang terjadi dua minggu belakangan.

    Menurut Putra selaku koordinator lapangan aksi di gelar sebagai bentuk protes terhadap kegagalan pemerintah Kota Pekanbaru dalam memanajeman pengelolaan sampah, sehingga mengakibatkan menumpuknya sampah dan bahkan sampai menutupi jalan.

    "Kita protes terhadap lambannya pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengatasi masalah sampah, padahal masalahnya sangat sepele, masyarakat hanya ingin lingkungan bersih dari sampah, namun dengan kenyataan hari ini jelas Walikota telah gagal, dan sekarang kami datangkan sampah ke hadapan rumah dinas ini agar Pak Walikota merasakan bau dan kotornya" Ungkap Putra.

    {{}}

    Selain itu Afdhal RM selaku Ketua KAMMI Daerah Pekanbaru mengharapkan kepada Walikota Pekanbaru agar segera menyelesaikan permasalahan sampah yang telah dua minggu mengganggu aktifitas masyarakat Kota Pekanbaru, dan apabila Walikota tidak mampu menyelesaikannya lebih baik mundur dari jabatannya.

    "Apabila Walikota tidak mampu menyelesaikan masalah sepele ini, lebih baik mundur terhormat saja, masyarakat sudah sangat terganggu akibat sampah yang berserak" Katanya.

    Didalam tuntutannya KAMMI Daerah Pekanbaru menyuarakan tuntutan agar segera menuntaskan masalah sampah yang kian mengganggu aktifitas masyarakat, perbaiki manajemen pengelolaan sampah yang buruk, dan apabila Walikota tidak mampu menyelesaikannya lebih baik mundur secara terhormat. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Aktivis KAMMI Pekanbaru Bawa Satu Truk Sampah Ke Rumah Dinas Walikota
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar