4 Artis Indonesia yang Tinggal di Luar Negeri Setelah Menikah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Artis Indonesia memang mempunyai pesona tersendiri. Tidak hanya menarik perhatian dari orang Indonesia saja, ternyata banyak warga negara asing yang tertarik dengan mereka. Tak hanya berpacaran saja, jalinan asmara mereka juga berakhir di pelaminan.

    Tidak berubah status saja, akan tetapi tempat tinggal dan kewarganegaraan mereka juga berubah. Saat sudah menikah, wajib hukumnya bagi istri untuk taat kepada sang suami.

    Oleh karena itu, beberapa artis Indonesia memutuskan untuk tinggal di luar negeri setelah menikah. Sebagian besar dari mereka pindah lantaran ikut sang suami yang bekerja di luar negeri, dilansir dari Fimela.

    Lantas siapa saja artis Indonesia yang ikut suami tinggal di luar negeri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

    Shanty

    Foto: Shanty Paredes dan keluarga. (Instagram/shantyparedes)

    Shanty memang jarang muncul di industri hiburan Indonesia. Seperti diketahui, ia menikah dengan pria kebangsaan Ekuador bernama Sebastian Paredes pada 2010. Perempuan kelahiran 30 Desember 1978 ini memutuskan untuk tinggal di Hong Kong bersama suaminya.

    Laudya Cynthia Bella

    Foto: Setelah 5 bulan berpacaran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun memutuskan untuk menikah pada 8 September 2017. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

    Setelah resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella lebih banyak tinggal di Malaysia. Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini kerap bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

    Nadia Vega

    Foto: Meskipun dua sejoli ini sudah menikah,namun Nadia Vega merasa masih berpacaran. (Andy Masela/Bintang.com)

    Pada 8 Juni 2015, Nadia Vega resmi menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy. Setelah resmi menikah, perempuan kelahiran 12 Desember 1987 ini memutuskan untuk tinggal di Singapura mengikuti sang suami.

    Acha Septriasa

    Foto: Instagram/septriasaach

    Acha Septriasa resmi menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Suami Acha merupakan seorang insiyur di Australia, oleh karena itu Acha pun memutuskan untuk tinggal bersama sang suami. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Artis Indonesia yang Tinggal di Luar Negeri Setelah Menikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar