Kemarau, PDAM Bengkalis Salurkan Air Bersih Gratis ke Masyarakat

Daftar Isi

    Foto : Penyaluran air bersih gratis kepada masyarakat yang kesulitan air bersih di Desa Pambang Pesisir

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Musim kemarau saat ini, sepertinya menyulitkan masyarakat untuk di beberapa desa mendapatkan air bersih. Seperti yang terjadi di Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Mulai Selasa (6/3/19) kemarin, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis menyalurkan air bersih ke desa terdampak kekurangan air bersih tersebut.

    "Kemarau saat ini menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan air bersih. Sesuai arahan pak Bupati Amril dan kawan-kawan di DPRD, kita langsung mengirimkan truk tangki mengantarkan air bersih ke Pambang Pesisir," kata Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal SE, Kamis (7/3/19) malam, dilansir dari RiauTerkini.

    Jufrizal berharap, dengan layanan air bersih gratis tersebut, bisa meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan air bersih. 

    "Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu," harapnya.

    Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pambang Pesisir, Pasla menyebutkan dengan kondisi kemarau saat ini, masyarakat sangat sulit mendapatkan air bersih. 

    Pasla menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Direktur PDAM Kabupaten Bengkalis, Jufrizal, SE, Anggota DPRD Bengkalis, Firman, Indra Gunawan (Eed) dan semua pihak yang terlibat.

    "Dengan air bersih untuk masyarakat kita ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bengkalis terhadap masyarakat desa. Kita berharap PDAM Bengkalis mampu meningkatkan ketersediaan air bersih bersih untuk masyarakat di desa-desa," harapnya.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kemarau, PDAM Bengkalis Salurkan Air Bersih Gratis ke Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar