RZ Salurkan 350 Paket Berbagi Buka Puasa untuk SMP Juara Pekanbaru

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Rabu, 15 Juni 2016 adalah hari yang paling ditunggu oleh peserta didik Smp Juara pekanbaru karena pada hari ini mereka menerima laporan hasil belajar selama 1 semester, selain itu juga diadakan kegiatan buka bersama peserta didik dan orang tua Smp Juara. Kegiatan buka bersama ini bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ) cabang Pekanbaru.

    Kegiatan buka bersama diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah. Sekaligus menyampaikan tausiyah makna Ramadhan untuk semua. Agenda dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada orang tua inspiratif dan siswa terbaik tahun 2016.

    Setelah tausiyah dan penyerahan penghargaan kegiatan ini dilanjutkan dengan penyaluran 350 paket berbagi buka Puasa (BBP) dari RZ (Rumah Zakat). Paket BBP disalurkan kepada 350 peserta  yang terdiri atas, siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru, Orang tua, Tokoh masyarakat, guru dan undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. Siswa-siswi sangat antusias dan sangat senang ketika menerima paket BBP.

    {{}}

    “Semoga dengan kegiatan berbagi buka puasa kerjasama RZ dan HCI ini bisa membuat semua berbahagia sesuai tema Ramadhan kali ini “Happy For all”, ungkap Aperta, perwakilan RZ cabang Pekanbaru.

    Kegitan berbuka puasa bersama ini menjadi salah satu agenda penutup pada penerimaan Rapor bagi siswa-siswi SMP Juara. Tampak semua yang hadir sangat menikmati dan ceria dalam kegiatan ini. Menerima lapor hasil semesteran sembari berbaur dan berbuka bersama dengan sesama. (adi/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RZ Salurkan 350 Paket Berbagi Buka Puasa untuk SMP Juara Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait