Bupati Beri Tanggapan Terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang Ranperda Kabupaten Inhil

Daftar Isi

     
    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan tanggapan terhadap pemandangan umum fraksi tentang Ranperda Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (6/3/2019) di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Jalan Subrantas, Tembilahan.

    Kehadiran Bupati diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. Paripurna malam itu, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Syahruddin. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Maryanto.

    Baca Juga: Paripurna Ke-3 Masa Persidangan 1, Bupati Inhil Sampaikan 4 Ranperda

    Dalam pidatonya Bupati, HM Wardan menanggapi berbagai kritikan dan masukkan yang disampaikan masing-masing fraksi terkait usulan 4 Ranperda pada Rapat Paripurna yang dilaksanakan sebelumnya.

    Secara umum, Bupati menyampaikan terimakasih atas masukkan dan kritikan yang diberikan. Dikatakannya, hal itu akan menjadi salah satu dasar pertimbangan baginya saat mengambil kebijakan ke depan.

    Lebih lanjut, Bupati berharap 4 Ranperda yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil dapat dibahas karena Ranperda tersebut cukup penting bagi masyarakat. Selain itu, Ranperda yang telah diusulkan juga sebelumnya telah dibahas dari berbagai sudut pandang oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

    "Semoga untuk tahun 2019 ini, Ranperda yang telah diusulkan oleh Pemkab Inhil bisa diterapkan, sehingga nantinya OPD terkait bisa membuat program yang sesuai dengan Perda tersebut," kata Bupati.

    Baca Juga: Viral, Foto Anak SD Salam Dua Jari di Inhil

    Disamping tanggapan Bupati Inhil terhadap pemandangan umum fraksi atas Ranperda Kabupaten Indragiri Hilir, Rapat Paripurna Ke-5 Mada Persidangan I Tahun Sidang 2019 ini juga mengagendakan Penetapan Anggota dan Pimpinan Pansus I, II dan III Membahas Ranperda RPJMD Tahun 2018-2023 Dan Ranperda Kabupaten Indragiri Hilir. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Beri Tanggapan Terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang Ranperda Kabupaten Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar