Pemda INHU Bagikan Traktor Kepada Para Tani

Daftar Isi

    Indragiri Hulu, Lancangkuning.com - Pemda INHU dalam rangka mendukung dan membantu masyarakat tani untuk meningkatkan hasil tani dan mempermudah petani dalam bekerja memberikan bantuan berupa handtraktor  dan traktor kepada para tani yang ada di INHU. Dan pemberian alat-alat ini dilakukan di dalam bulan suci Ramadhan. Tujuan Pemda selain membantu masyarakat juga untuk memotivasi petani agar semakin giat dalam bekerja. (13/6/2016)

    Kegiatan pembagian handtraktor dan traktor dilakukan juga bersamaan dengan agenda berbuka puasa bersama antara Pemda dan masyarakat. Ada sekitar 4 handtraktor dan 30 traktor  diberikan kepada para petani.” Ada 4 handtraktor dan 30 traktor kalau tidak salah”, terang Gigin, salah satu reporter  lancangkuning.com kepada tim redaksi.

    {{}}

    Wakil Bupati berharap dengan diberikannya alat-alat pertanian ini mampu menjadi motivasi dan menghasilkan panen yang lebih banyak bagi para petani INHU, “semoga dengan diberikannya traktor ini petani makin giat lagi untuk bertani dan hasil taninya semakin bertambah”, ungkap Bapak H. Khairizal, Wakil Bupati INHU.  

    Dengan pembagian alat-alat tani ini tentu merupakan suatu kebahagiaan bagi para petani yang menerima bantuan, karena dengan begitu pekerjaan mereka akan terbantu dan lebih cepat dan menghasilkan panen yang lebih banyak. Masyarakat sangat antusias sekali dalam menerima bantuan traktor ini, “alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Pemda yang telah memberikan bantuan traktor”, ungkap salah satu petani yang menerima bantuan kepada reporter.

    Mereka para petani yang menerima bantuan juga mengharapkan agar Pemda INHU menjadi Pemda percontohan untuk pemerintahan daerah lain yang memperhatikan para petani dan rakyatnya, “kami berharap semoga Pemda INHU bisa menjadi contoh untuk pemerintah daerah lain dalam pelayanan kepada rakyat”, ungkapnya. (Gin/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemda INHU Bagikan Traktor Kepada Para Tani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar