Soal Kabut Asap, IMKD Pekanbaru Keluarkan Pernyataan Sikap

Daftar Isi

     

    Foto: IMKD

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru Kabinet Insan (Inspirasi Perubahan) melakukan aksi pernyataan sikap terkait kebakaran hutan dan lahan pada hari Kamis (28/02/2019).

    Dalam aksi tersebut IMKD Pekanbaru menyatakan :
    1. Meminta pemerintah kota Dumai dan dinas terkait harus serius menanggapi dan menuntaskan kebakaran hutan dan lahan
    2. Meminta pihak kepolisian kota Dumai mengusut tuntas oknum pembakaran hutan dan lahan
    3. Meminta dinas kesehatan dan rumah sakit umum daerah kota Dumai cepat tanggap dalam menangani penyakit yang diderita masyarakat akibat kebakaran hutan dan lahan.

    Syaifullah selaku wakil Ketua Umum IMKD menyatakan "tindak tegas dan hukum pelaku pembakaran hutan dan lahan di kota Dumai serta seret ke pengadilan"  

    Rama Dandi juga menyampaikan agar dinas kesehatan dan pemerintah kota Dumai untuk lebih meningkatkan akses kesehatan bagi penderita infeksi pernafasan akibat kabut asap," sebut ketua Advokasi hukum dan politik IMKD tersebut.

    Syaifullah juga menambahkan "saya berharap agar pemerintah di kota dumai khususnya lebih cepat tanggap dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan agar tidak menjadi event tahunan,"tutupnya

    "Dalam hal tersebut jika tuntutan ini jika tidak ditanggapi serius oleh pemerintah kota dan dinas terkait di kota Dumai maka kami akan melakukan Aksi dalam jumlah massa yang besar” pungkas Yoga Sardi selaku ketua umum IMKD. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Soal Kabut Asap, IMKD Pekanbaru Keluarkan Pernyataan Sikap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar