Telat Menikah, Ini Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Syahrini

Daftar Isi

    Foto: Instagram @princessyahrini

    LancangKuning.Com, Jakarta - Di dunia sosial, pencapaian wanita terkadang diukur dari pernikahan. Tak jarang mereka yang telat menikah dibombardir pertanyaan yang sama berulang-ulang. Hal itulah yang membuat wanita jadi stres. Namun, kamu bisa mendapatkan pelajaran cinta dari Syahrini yang baru menikah di usia 36.

    Apa saja pelajaran cinta yang bisa dipetik dari Syahrini?

    1. Belajar Dari Cinta yang Lalu
    Ada keuntungannya telat menikah. Seperti Syahrini, jadi lebih banyak pengalaman dengan cinta. Sebelum dengan Reino Barack, Syahrini pernah punya hubungan dengan Booboo. Setelah dengan pria Malaysia tersebut, Syahrini kabarnya pacaran dengan pria Indonesia yang tinggal di Belanda. Pengalaman pahitnya dari asmara yang lalu, pasti sedikit banyak mengajarkan Syahrini tentang cinta.

    2. Emosi Lebih Matang
    Ketika masih muda, emosi pun masih meledak-meledak. Pernikahan pasangan muda tak jarang kandas karena belum bisa mengatur emosi. Di usia yang lebih matang, emosi pun lebih stabil sehingga bisa lebih meredam amarah ketika tengah berdebat dengan pasangan.

    3. Mengerti Apa yang Diinginkan dan Dibutuhkan
    Ketika di usia muda, terkadang memilih pasangan terlalu gegabah. Bertambahnya usia, semakin banyak mengenal pria sehingga semakin tahu tipe pria apa yang diinginkan dan dibutuhkan. Inilah pelajaran cinta dari Syahrini. Pada akhirnya pelantun lagu 'Cinta Terbaik' itu pun akhirnya mendapatkan pria terbaiknya, seorang Reino Barack, pria mapan, putra dari pengusaha tajir, dilansir dari Walipop.

    4. Belajar Kesabaran
    Kesabaran Syahrini patut diteladani. Di usianya yang sudah matang, awalnya dia tak kunjung memiliki tambatan hati. Dengan kesabarannya, Syahrini akhirnya dapat yang terbaik. Pernikahan memang terkadang tak bisa diburu-buru. Pernikahan bukanlah persaingan. Buah dari kesabaran, maka akan mendapatkan jodoh terbaik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Telat Menikah, Ini Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Syahrini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar