Pemda INHU Lesehan Bersama Warga Dalam Rangka Berbuka Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Daftar Isi

    Pemda INHU adakan berbuka bersama dengan masyarakat INHU. Tampak yang hadir dalam acara ini masyarakat INHU dengan rasa senang hati, wajah mereka terlihat sumringah. Dalam acara berbuka besama masyarakat kemaren, yang memberikan kata sambutan adalah Bapak H. Khairizal selaku Wakil Bupati INHU. Tidak terlihat Bupati Inhu, H. Yopi Arianto dalam kegiatan ini dikarenakan beliau sedang dalam perjalanan menuju Kota Pekanbaru untuk mengikuti agenda Pemerintahan. (13/6/2016)

    Masyarakat yang hadir dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten INHU, diperkirakan ada sekitar 500 orang. “Ada sekitar 500 orang masyarakat yang hadir”, ungkap Gigin, Reporter Lancangkuning.com yang berada di lapangan kepada tim Redaksi. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara buka bersama di depan kantor Bupati”, tambahnya.  

    Tampak sekali kegembiraan yang dirasakan masyarakat dalam berbuka puasa bersama dengan Pemda di halaman kantor bupati ini, “masyarakat sangat senang sekali diadakannya acara buka bersama ini. Apalagi diadakan secara lesehan” jelas Gigin. Suasana ini sangat disukai masyarakat karena terlihat lebih akrab dan santai antara pemerintah dan masyarakat. “Ini menunjukkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati betapa dekatnya dengan masyarakat”, terang Gigin. 

    Dalam sambutannya Bapak H. Khairizal Wakil Bupati INHU menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga keharmonisam sesama warga INHU, dan Pemda juga membagikan traktor bagi masyarakat petani INHU. Dengan kegiatan berbuka bersama dengan pemerintah daerah menjadikan hubungan yang dekat antara masyarakat dan Pemda, dalam kesempatan ini masyarakat pun berharap kegiatan berbuka bersama selalu diadakan setiap tahunnya saat bulan Ramadhan, “masyarakat berharap semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya dan juga Pemda membagikan traktor untuk masyarakat petani INHU”, tutup Gigin. (Gin/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemda INHU Lesehan Bersama Warga Dalam Rangka Berbuka Bersama di Bulan Suci Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar