HIMATE UIN Suska Riau Berbagi Dengan Anak-Anak Panti

Daftar Isi

    Dengan adanya momen Bulan Ramadhan, banyak hal yang dilakukan guna mencari amal sebanyak-banyaknya, salah satunya yaitu dengan cara berbagi bersama. 

    Hal inilah yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro(Himate) Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau yang melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Al-Akbar Jl.Soekarno Hatta, Pekanbaru. Minggu(12/6), dihadiri oleh seluruh anggota Himate. Dengan rangkaian acara mulai dari sholat berjamaah, tadarus Al-Qur'an, games, sharing, kultum, buka puasa bersama, diakhiri dengan penyerahan donasi.

    Seperti yang dikatakan oleh Ketua pelaksana Gema Anamy Maizar kepada kru lancangkuning.com. Senin(13/6), mengatakan tujuan acara ini untuk menumbuhkan rasa berbagi "Berbagi bersama,"katanya. Ia mengatakan hal ini dilakukan dengan "Harapan dengan acara ini selain untuk kita dapat berbagi bersama, kita juga berbagi tawa kepada adik-adik panti,"ungkapnya, dan mengambil pelajaran dari anak-anak panti dan para pengasuh,"ungkapnya. Ketua Himate Disra mahindra menanggapi bahwa acara ini memberi pembelajaran

    "Dari acara ini kami banyak belajar dari adek-adek dan pengasuh kak, dari segi kesabaran, yang mana kami diajarkan cara menyayangi sesama dengan tulus, dan mudah-mudahan program ini akan berlanjut kedepan nya, bukan hanya di bulan ramadhan saja,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIMATE UIN Suska Riau Berbagi Dengan Anak-Anak Panti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar