Bawa Pil Inex, Seorang Bidan dan Pasangan Berhasil di Amankan Polres Inhil

Daftar Isi

    TEMBILAHAN (Lancang Kuning.com) - Kasat Narkoba Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan sepasangan kekasih yang diduga membawa Pil Ekstasi berjenis Inex, di Jalan Telaga Biru, Tembilahan, Inhil, Sabtu (11/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

    Berawal dari adanya informasi masyarakat, bahwasanya akan ada transaksi narkoba di Wisma Surya Kencana.Dari informasi tersebut, kemudian Kasat Narkoba AKP Bachtiar memerintahkan beberapa personil satuan Narkoba untuk melakukam penyelidikan di lokasi.

    Setelah mendapat informasi yang akurat di lapangan, Satuan Narkoba Polres Inhil melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang bernama Teguh Satriawan Leo (35) warga Jalan Pendidikan, Tembilahan.

    Saat penangkapan itu, pelaku ditemani kekasihnya yang bernama Emi Darosa (25) warga Jalan M Boya, Tembilahan dan merupakan bidan di salah satu klinik.

    Selanjutnya setelah melakukan penggeledahan yang disaksikan dua orang petugas wisma, dari tangan Teguh ditemukan lima butir pil extasi warna hijau dibungkus dengan plastik putih bening yang disimpannya di saku depan celana. (***)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bawa Pil Inex, Seorang Bidan dan Pasangan Berhasil di Amankan Polres Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar