Poros Muda Riau Desak Perbaikan Kepemimpinan Riau

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Poros Muda Riau yang mana merupakan kumpulan organisasi pemuda dan berbagai cendekiawan yang ada di Riau yang berkumpul karena keresahan dengan kondisi dan permasalahan yang ada di Riau. Ada beberapa pernyataan yang diberikan Poros Muda Riau pada hari ini, Senin (13/6/2016) terkait kondisi permasalahan yang ada di Riau.

    Poros Muda Riau menyatakan bebarapa statementnya terhadap Persoalan Kepemimpinan yang ada di Riau. Dalam pernyataannya itu terlihat harapan dan keinginan Poros Muda Riau terhadap para Pemimpin yang akan memimpin Riau ke depan adalah sosok Pemimpin yang cerdas, cermat dan bijaksana serta islami dan tak tanggung-tanggung Poros Muda Riau juga berharap sosok pemimpin yang begini yang akan mengisi kepemimpinan di Riau mulai dari tingkat Desa hingga Legislatif, seperti yang terlihat pada point ke 1.

    Poros Muda Riau juga menyinggung tentang pergantian PLT Sekdaprov, Bapak M. Yafiz yang akan berakhir masa jabatannya Juni 2016. Dan mereka berharap Sekdaprov yang baru segera dilantik di awal bulan Juli dan menjalani masa transisi yang lancar. Karena posisi Sekdaprov adalah posisi yang sangat strategis dan miliki wewenang yang sangat penting.

    Poros Muda Riau juga mendesak agar ketua DPRD Riau yang berasal dari Golkar yang sudah kosong kepemipinannya hampir 1 tahun untuk segera diproses dan dilantik ketua DPRD Riau yang sudah ditentukan. Untuk kemudian Fungsi Kepemimpinan Kolektif di DPRD Riau berjalan normal kembali.

    Dan juga Poros Muda Riau menyatakan terkait Pemilihan Wakil Gubernur Riau, Poros Muda Riau mendorong indenpendensi DPD Golkar Riau, DPRD Riau dan KPU Riau dalam mendudukkan proses pemilihan dan penetapan Wakil Gubernur Riau. Poros Muda Riau juga mengusulkan beberapa hal yang harus dikedepankan dalam proses pemilihan Wakil Gubernur Riau. (adm/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Poros Muda Riau Desak Perbaikan Kepemimpinan Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar